Liga Indonesia

Rumor Bursa Transfer, Ini 3 Bomber Asing Ganas Bisa Direkrut Arema FC

Rabu, 2 Januari 2019 15:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer jelang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019, Arema FC diketahui tengah sibuk mengincar penyerang top asing. Berasarkan rumor, ada tiga nama bomber ganas yang menjadi incaran Singo Edan.

Ya, Arema memang sedang ingin memperbaiki kualitas lini depannya untuk musim depan. Tim kepelatihan pun sudah mencanangkan untuk memboyong striker asing top baru pada masa bursa transfer ini.

Secara spesifik, Manajer Arema FC, Ruddy Widodo telah menyebutkan kriteria penyerang asing yang bakal diincar. Menurut Ruddy, Arema bakal memboyong penyerang asing tajam yang belum pernah sama sekali merasakan atmosfer sepak bola di Indonesia.

"Rekomendasi dari tim pelatih, striker asing tim ini sebaiknya memang nama baru dan belum pernah bermain di Liga 1," papar Ruddy Widodo.

"Simple saja. Alasan rekomendasi itu adalah, karena striker yang baru di sini, tipikal permainannya tidak diketahui oleh para defender tim Liga 1 lainnya," tambahnya.

Berkaca pada ucapan Ruddy tersebut, ada sejumlah nama yang kemudian dirumorkan sedang didekati Arema. Seluruh nama itu pun tentu sesuai dengan kriteria tadi, yakni penyerang asing dan belum pernah berkarier di Indonesia.

Lalu, siapa saja nama-nama penyerang top yang belakangan diisukan sedang menjadi buruan Arema? Portal berita olahraga INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

117