Liga Indonesia

Ucapkan Salam Perpisahan kepada PS TIRA, Aleksandar Rakic Gabung Persib?

Rabu, 2 Januari 2019 21:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© fin.co.id
Aleksandar Rakic saat bermain untuk PS TIRA. Copyright: © fin.co.id
Aleksandar Rakic saat bermain untuk PS TIRA.

INDOSPORT. COM - Kabar mengejutkan datang dari top skor Liga 1 2018, Aleksandar Rakic. Pemain berkebangsaan Serbia itu memberi sinyal kuat akan meninggalkan klubnya, PS TIRA.

Ya, sinyal yang diberikan Rakic tertuang pada media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Rakic di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Rakic nampak mengunggah foto saat dirinya bersama skuat PS TIRA di Liga 1 2018. Sinyal akan perginya Rakic dari PS TIRA lantas terlihat dari bagian caption yang bernada salam perpisahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleksandar Rakic (@rakic_a.9) on

"Terima kasih. Thank you PS TIRA," ujar Rakic pada akun Instagram pribadinya.

Andai ucapan tadi benar merupakan salam perpisahan, Rakic jelas akan menjadi semakin gencar diburu klub lain. Nama terdepan yang terus dikaitkan akan memboyong Rakic adalah Persib Bandung.

Persib memang sedang mencari sosok pemain asing anyar. Terlebih, Persib baru saja kehilangan penyerang asingnya musim lalu, Jonathan Bauman yang pergi karena masa kontraknya habis.

Rakic pun lantas diisukan akan menjadi rekrutan Persib, khususnya demi menambal lubang yang ditinggalkan Bauman. Lalu, ke manakah Rakic akan berlabuh? Ke Persib?

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM