Liga Indonesia

Usai Dipinjamkan ke Persela, Status Gian Zola di Persib Belum Jelas

Rabu, 2 Januari 2019 20:26 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola. Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Gian Zola belum mengetahui nasibnya di tim Persib Bandung untuk musim 2019, setelah sebelumnya pada putaran kedua Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Menurut Zola, kontraknya dengan tim sepak bola  kebanggaan Bobotoh masih tersisa satu musim lagi. Sehingga, pihaknya akan akan kembali dulu ke tim Persib sambil menunggu kepastian untuk musim 2019.

"Musim ini mau lihat-lihat dulu, soalnya ada kontrak semusim di Persib Bandung. Mau lihat dulu pemain di Persib, pelatihnya," kata Zola, Rabu (02/01/2019).

"Tapi kalau manajemen Persib belum ada obrolan. Tapi dulu sempat ada telpon suruh balik dulu ke Persib Bandung," tambahnya.

Pemain jebolan Persib U-21 ini mengakui, ada beberapa klub sepak bolayang menghubunginya, baik dari dalam maupun luar negri diantaranya dari Thailand.

Hanya saja, pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini tidak menyebutkan identitas tim yang tertarik menggunakan jasanya dan masih menunggu kepastian dari manajemen Persib.

"Ada lah, ada. Bagus juga kalau bisa ke sana (Thailand) buat jam terbang di sana. Saya juga masih nuggu di Persib," ucapnya.

Pada musim 2019, Zola berharap dimanapun bermain, bisa mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak dari musim sebelumnya. Karena, dengan sering bermain membuat performanya semakin matang. 

"Mungkin ingin jam terbang aja, ingin dapat menit bermain yang banyak, Persib Bandung atau enggak ya enggak masalah yang penting jam terbang banyak," tegasnya. 

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM