Liga Indonesia

Ditaksir Persib Bandung, Zalnando Akhirnya Angkat Bicara

Rabu, 2 Januari 2019 15:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram Zalnando
Zalnando, saat memperkuat Sriwijaya FC. Copyright: © Instagram Zalnando
Zalnando, saat memperkuat Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Sriwijaya FC, Zalnando menjadi salah satu pemain sepak bola lokal yang santer dikabarkan akan bergabung dengan Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, pemain sepak bola berusia 22 tahun ini tidak menampik, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2018 sudah ada tawaran dari tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Zalnando menambahkan, selain Persib Bandung , tawaran tersebut juga datang dari beberapa klub lainnya. Hanya saja, ia tidak menyebutkan secara detail identitas tim sepak bola yang menghubunginya.

"Tawaran itu ada (dengan Persib), tapi dengan klub lain juga tawaran ada," kata Zalnando saat dihubungi wartawan media berita sport, Rabu (02/01/19).

Meski sudah banyak tawaran, pemain asal Cimahi ini belum bisa mengambil keputusan, karena masih menghargai kontraknya dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito yang akan berakhir pada pertengahan Januari 2019.

"Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan saya, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 Januari 2019," ungkapnya.

"Ya saya menghormati kontrak saya dengan Sriwijaya, menjaga etika saja. Tapi kalau selesai kontrak saya, baru nanti saya publikasikan masa depan saya selanjutnya," tambahnya.

Selain Zalnando, dua pemain lokal asal Kota Bandung yakni Abudul Azizi dan Erwin Ramdani mengaku sudah dihubungi oleh pihak Persib Bandung.

Sama halnya dengan Zalnando, kedua pemain sepak bola tersebut juga belum bisa mengungkapkan masa depannya dengan tim Maung Bandung, karena masih menghargai kontraknya di PSMS Medan. 

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%