Liga Inggris

Pogba Bisa Samai Rekor Ronaldo di Laga Newcastle vs Manchester United

Rabu, 2 Januari 2019 14:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba bisa menyamakan catatan apik Cristiano Ronaldo saat laga melawan Newcastle United.

Manchester United kini terlihat seperti timsepak bola  yang berbeda usai posisi pelatih yang sebelumnya ditempati Jose Mourinho diambil alih oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Kebangkitan Manchester United ini pun dibarengi dengan penampilan impresif Pogba dalam tiga pertandingan terkahir Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) 2018/19.

Bagaimana tidak, pemain sepak bola asal Prancis itu mampu mencetak brace di dua pertandingan melawan Huddersfield dan AFC Bournemouth.

Jelang melawan Newcastle United pada Kamis (03/01/19) dini hari nanti, pemain sepak bola berusia 25 tahun itu bisa saja menyamai rekor yang saat ini dipegang oleh Cristiano Ronaldo saat masih di Manchester United.

Ronaldo sendiri merupakan satu-satunya pemain Manchester United yang mencetak dua gol atau lebih dalam tiga pertandingan bertutur-urut. Rekor itu ia catatkan pada Desember 2006 silam. Saat itu Ronaldo berhasil menceploskan bola ke gawang Aston Villa, Wigan Athletic, dan Reading.

Dilansir dari laman berita olahraga Manchester Evening News, kini Pogba memiliki ambisi untuk menyamai rekor Ronaldo tersebut.

Syaratnya yaitu Pogba harus berhasil mencetak dua gol di pertandingan melawan Newcastle. Jika ia berhasil, maka Pogba akan mejadi pemain kedua Manchester United yang bisa mencetak dua gol atau lebih di tiga pertandingan beruntun.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM

1K