Liga Indonesia

Begini Cara Bintang Persib Habiskan Waktu di Libur Kompetisi Liga 1

Kamis, 3 Januari 2019 14:50 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi ‎seusai mengikuti latihan bersama Persib, Jumat (14/09/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Febri Hariyadi ‎seusai mengikuti latihan bersama Persib, Jumat (14/09/2018).

INDOSPORT.COM - Selesainya kompetisi Liga 1 2018 memberikan banyak waktu kepada para pemain untuk sejenak keluar dari rutinitasnya selama ini sebagai pesepakbola profesional.

Ada diantara mereka yang kembali ke kampung halaman, namun tak sedikit pula yang sekadar menghabiskan jeda kompetisi untuk berlibur di dalam kota. Seperti yang dilakukan oleh penggawa Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Merupakan putra asli daerah Bandung, pemain yang akrab disapa Bow itu memang tak perlu jauh untuk bisa kembali ke keluarganya yang tinggal di kawasan Gedebage.

Untuk itu, dirinya hanya menghabiskan waktu jeda kompetisi, meski juga tak melupakan kewajibannya untuk menjaga kondisi fisik sebagai pesepakbola.

"Yang pasti jaga kondisi itu sangat penting agar kita tidak drop pas mulai latihan lagi. Menikmati liburan juga harus, karena aktivitas di kompetisi juga sangat padat. Jadi, saya harus pintar-pintar gabungin liburan dan latihan," papar Bow seperti dilansir halaman resmi Persib Bandung.

Sementara soal aktivitas yang cukup sering dilakukannya selama libur kompetisi Liga 1 ini, berlatih di pusat kebugaran (gym) adalah sesuatu yang menjadi pilihan pemain 22 tahun itu.

"Itu bagus untuk menjaga kebugaran. Selain itu, gym juga sangat diperlukan karena kebutuhan untuk penguatan fisik," katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Liga 1 2018 dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT