Liga Indonesia

Dikabarkan Bakal Hengkang dari PSM Makassar, Ini Jawaban Eks Bintang Persib Bandung

Kamis, 3 Januari 2019 14:17 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM Makassar
Zulham Zamrun tengah membawa bola ke arah gawang PSIS Semarang. Copyright: © Media PSM Makassar
Zulham Zamrun tengah membawa bola ke arah gawang PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM -- Nasib winger PSM Makassar, Zulham Zamrun, masih menjadi tanda tanya. Beredar isu jika pemilik nomor punggung 7 di skuat Juku Eja ini bakal hengkang. Disinggung soal kemungkinan hengkang, eks bintang Persib Bandung itu pun memberikan jawabannya.

Saat sejumlah awak media di Makassar menanyakan rumor tersebut, mantan pemain Persib Bandung ini mengatakan jika kontraknya akan dibahas setelah CEO PSM, Munafri Arifuddin pulang dari ibadah umrah.

"Kontrak saya dibahas setelah Pak Appi (Munafri Arifuddin) balik dari Umrah," ungkap Zulham.

Sebelumnya, mantan penggawa Timnas Indonesia ini santer diberitakan bakal meninggalkan PSM Makassar setelah Liga 1 Indonesia 2018 berakhir.  Ya, kontrak Zulham dengan PSM Makassar memang akan segera berakhir pertengahan Januari 2019 ini.

Terkait itu, Zulham membantah jika dirinya ingin hengkang dari skuat Juku Eja musim depan.

"Saya mau tekankan bahwa semua rumor terkait saya keluar dari PSM itu tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya PSM Makassar memang sudah resmi melepas 12 pemainnya. Adapun 18 pemain yang belum resmi diumumkan beberapa diantaranya masih dalam tahap renegosiasi, termasuk Zulham.

Zulham sejatinya jarang turun sebagai starter musim ini. Ia kerap masuk sebagai pemain pengganti. Pada musim ini dirinya mendapat 955 menit bermain dari 17 laga yang dilakoni PSM. Dari 17 laga itu, Zulham menyumbang empat gol untuk Juku Eja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT