Bursa Transfer

Bek Valencia Harapkan Kehadiran Chicharito

Kamis, 3 Januari 2019 18:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Chicharito di sesi latihan West Ham United. Copyright: © Getty Images
Chicharito di sesi latihan West Ham United.

INDOSPORT.COM - Bek Valencia, Gabriel  Paulista, menyambut baik kemungkinan bergabungnya Javier Hernandez alias Chicharito ke timnya.

Dilansir Marca, nama Chicharito sempat mencuat sebagai salah satu target striker yang diinginkan Valencia. Kabar itu disambut baik oleh Paulista.

“Dia adalah pemain hebat dan pasti akan sangat membantu kami,” ujar Paulista ketika ditanya soal rumor tersebut.

Paulista, yang pernah membela Arsenal, menilai bahwa pengalaman Chicharito bermain untuk klub-klub elite dunia pasti akan sangat bermanfaat bagi permainan Valencia.

Chicharito sendiri sudah pernah membela Manchester United, Bayer Leverkusen, bahkan menjadi pemain pinjaman ke Real Madrid.

Meski mengaku bahagia dengan skuat yang ada saat ini, Paulista tentunya tidak akan menolak kehadiran Chicharito dengan segudang pengalamannya. Menurutnya, pemain asal Meksiko tersebut akan membuat para pemain Valencia berlomba-lomba meraih posisi reguler.

“Kami sudah memiliki tim dan keluarga yang hebat. Saya tidak yakin apakah dia benar-benar akan datang atau tidak. Namun jika iya, Chicharito pasti bisa mendorong kami untuk bekerja lebih keras lagi. Kompetisi akan semakin ketat di dalam skuat,” jelas Paulista.

Chicharito sendiri kini sedang bermain di Liga Primer Inggris bersama West Ham United. Hanya saja, ia tidak mendapat banyak kesempatan bermain di bawah arahan Manuel Pellegrini.

Sejumlah berita pun menyebut bahwa pemain berusia 30 tahun tersebut sedang mencari pelabuhan baru untuk memperbaiki kariernya. Dia membuka lebar-lebar pintu di bursa transfer bulan ini namun konon pihak West Ham masih enggan melepasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT