Liga Indonesia

Berubah Drastis, Begini Penampilan Terkini Krisna Adi Usai Jalani Operasi Luka Kepala

Kamis, 3 Januari 2019 00:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain klub sepak bola PS Mojokerto Putra, Krisna Adi, baru-baru ini, Rabu (02/01/18), mengunggah video wajah dirinya tak lama usai menjalani perawatan intensif pascakecelakaan.

Dalam unggahan di instastory instagram pribadinya @krisnaadi9, Krisna Adi terlihat dalam kondisi yang cukup berbeda dibanding sebelum dirinya mengalami kecelakaan. 

Krisna Adi kini tampak berkepala plontos. Wajahnya pun masih terlihat lebam. Selain itu, jika diperhatikan dengan seksama, ada bekas jahitan di kepala Krisna Adi.  

Maklum, akibat kecelakaan yang dialaminya, Krisna Adi harus menjalani operasi di bagian kepalanya.

Krisna Adi mengalami kecelakaan lalu lintas pada Minggu (23/12/18) lalu tak lama usai dirinya mendapat hukuman dari komisi dispilin (Komdis PSSI).

Kecelakaan yang menimpa Krisna Adi bermula ketika dirinya diboncengi oleh temannya dengan menggunakan sepeda motor. 

Naas, kendaraan yang dipakai Krisna Adi ditabrak sebuah truk. Krisna Adi sendiri dikabarkan tak mengenakan helm saat insiden itu terjadi. 

Beberapa hari sebelum kecelakaan, Krisna Adi dijatuhi sanksi larangan bermain di lingkungan PSSI seumur hidup oleh Komdis usai dirinya dianggap dengan sengaja tidak mencetak gol saat mengeksekusi penalti melawan Aceh United di babak 8 besar Liga 2 2018. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

173