Bursa Transfer

Bertemu Sang Agen, Juventus Akan Boyong James Rodriguez?

Kamis, 3 Januari 2019 12:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © Getty Images
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan tertarik pada James Rodriguez, dan Bianconeri dikabarkan akan segera menguncinya serta akan bertemu dengan sang agen.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici dilaporkan akan bertemu agen Rodriguez, Jorge Mendez di Dubai dalam beberapa hari mendatang.

Pemain Kolombia ini masih dipinjamkan ke Bayern Munchen dari Real Madrid pada awal musim 2018/19 dan akan berakhir Juli nanti, dan klub Bundesliga Jerman dikabarkan tak akan memperpanjang atau mempermanenkannya.

© INDOSPORT
Alvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang tak diinginkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid. Copyright: INDOSPORTAlvaro Morata dan James Rodriguez, dua pemain bintang Real Madrid yang tak diinginkan Florentino Perez, Presiden Real Madrid.

Dalam transaksi tersebut, pihak klub menyertakan klausul opsi pembelian dengan harga senilai Rp705 miliar. Namun Bayern Munchen tak berminat untuk menggunakan opsi tersebut.

Bianconeri tertarik dengan gelandang serang itu, dan bisa melakukan kesepakatan di musim panas 2019/20 mendatang, seperti yang tertera dalam Football Italia.

Fabio Paratici saat ini berada di Dubai, demikian juga agen James, Jorge Mendes, dan mungkin akan ada pertemuan dalam beberapa hari mendatang.

Juventus memiliki hubungan yang baik dengan Mendes, setelah menandatangani kliennya Joao Cancelo dan Cristiano Ronaldo di musim panas lalu.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%