Liga Indonesia

Cegat Balik ke Persib Bandung, Persela Lamongan Goda Gian Zola

Kamis, 3 Januari 2019 21:48 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Persela Football
Gian Zola memegang syal klub barunya, Persela Lamongan. Copyright: © Persela Football
Gian Zola memegang syal klub barunya, Persela Lamongan.

INDOSPORT.COMPersela Lamongan tengah berusaha memperpanjang masa peminjaman gelandang Gian Zola dari Persib Bandung. Tidak hanya Gian Zola, Laskar Joko Tingkir juga ingin membawa pulang kembali striker Dendy Sulistyawan.

Kombinasi Dendy Sulistyawan dan Gian Zola diakui mampu memberikan dampak positif bagi permainan Persela Lamongan. Manajer Persela Lamongan Edy Yunan Achmadi ingin meminjam kembali kedua pemain itu setidaknya sepanjang musim 2019 mendatang.

"Kami akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen klub asal kedua pemain. Besar harapan kami Zola dan Dendy bisa bermain di Persela musim 2019," ungkapnya dikutip dari situs resmi klub.

Keduanya menjalani debut yang mengesankan ketika menghadapi tim tamu Persipura Jayapura pada pekan ke-18 Liga 1 2018.

Dendy Sulistyawan yang baru dipinjam dari Bhayangkara FC langsung mencetak hattrick pada laga perdananya. Tiga gol Dendy Sulistyawan salah satunya berasal dari assist Gian Zola.

Bersama Persela Lamongan, Gian Zola yang masih berusia 20 tahun berkembang lumayan pesat ketimbang di klub terdahulunya, Persib Bandung. Ia mengemas 5 assist dari 16 pertandingan yang dilakoni.

Namun demikian, Gian Zola belum menentukan masa depannya usai kembali dari masa peminjamannya. Kakak pemain Persib U-19, Beckham Putra Nugraha, itu bahkan tertarik untuk merumput di Liga Thailand.

"Musim ini mau lihat-lihat dulu, soalnya ada kontrak semusim di Persib Bandung. Mau lihat dulu pemain di Persib, pelatihnya," kata Gian Zola, Rabu (02/01/2019).

"Ada lah, ada. Bagus juga kalau bisa ke sana (Thailand) buat jam terbang di sana. Saya juga masih nuggu di Persib."

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

115