Liga Inggris

Jersey 2 Fans Cilik Curi Perhatian di Laga Newcastle vs Manchester United

Kamis, 3 Januari 2019 13:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Newcastle United vs Manchester United. Copyright: © Getty Images
Newcastle United vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Dua orang penggemar cilik tertangkap memakai jersey unik di tribun Stadion St James’Park ketika laga Premier League 2018/19 untuk kemenangan 2-0 Manchester United atas Newcastle United pada hari Kamis (03/01/19) dini hari WIB.

Sebuah akun ‘Kit Crimes’ di Twitter , yang mendedikasikan konten mereka untuk menyoroti dan mengomentari seragam tim sepak bola di dunia,  menangkap pemandangan yang tak biasa di salah satu tribun Stadion St Jame’s Park.

Mereka mem-posting foto dua orang anak kecil yang memakai jersey setengah-setengah warna merah dan garis-garis hitam putih merujuk pada seragam kedua tim yang sedang bertanding hari itu.

Kit Crimes mengklaim, seharusnya pemakaian jersey tersebut bisa mengundang kontroversi karena kesetiaan mereka akan tim sepak bola yang mereka dukung diragukan.

“Karena usia mereka kita akan memberi dua pilihan hukuman kepada dua anak itu: sebuah larangan seumur hidup untuk menonton semua pertandingan sepak bola kompetitif, atau larangan seumur hidup menonton Newcastle United,” tulis akun tersebut.

Belum diketahui dengan pasti, untuk tim mana kedua anak itu melabuhkan dukungannya pada malam itu. Namun, aksi nekad kedua anak ini sontak membuat sejumlah warganet memberikan beragam komentarnya.

"Keadlilan perlu diberikan terlebih dulu pada orang tua atau wali yang membiarkan perilaku tersebut," tulis Andrew Hird.  

Penggemar lain melontarkan candaannya, "Anda tidak tahu menghadiri pertandingan Premier League sama dengan pergi ke pertunjukan Broadway, ya kan?"

"Semoga mereka akan lebih pintar dariku dan memilih seumur hidup tanpa sepak bola."

Kubu Ole Gunnar Solskjaer berhasim mencetak dua gol tanpa balas melalui tendangan gol dari Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Dengan hasil ini, Manchester United mengoleksi 38 poin dan masih belum beranjak dari urutan ke 6 di klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19, tepat di bawah Arsenal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

1.4K