Liga Inggris

Meski Menang vs Newcastle, Solskjaer Kritik Penampilan Man United

Kamis, 3 Januari 2019 08:52 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengkritik penampilan asuhannya karena bermain buruk di babak pertama saat melawan Newcastle United dini hari tadi.

Setan Merah berhasil menorehkan kemenangan dengan skor 2-0. Ini menjadikannya kemenangan keempat setelah ditangani oleh Solskjaer di akhir tahun lalu.

Skuat Manchester United harus menunggu babak kedua setelah Romelu Lukaku masuk dan mencetak gol di menit ke-64. Gol kedua tercipta dari kaki Marcus Rashford, 10 menit sebelum pertandingan usai.

"Itu adalah penampilan yang sangat profesional. Namun, kami tidak mencapai level yang bisa kami lakukan. Memang kami memegang kendali dan terus berusaha keras," katanya dikutip dari Four Four Two.

"Di babak pertama kami bermain lamban. Terlalu banyak bola yang dilewatkan dan hanya sampai pada kotak penalti tim lawan saja,” tambah Solskjaer.

Namun secara keseluruhan, Solaskjaer mengaku senang karena mendapatkan tiga poin dan berhasil mencetak clean sheet untuk pertama kalinya dalam empat pertandingan.

"Marcus (Rashford) kembali menciptakan gol yang hebat dan Rom (Romelu Lukaku) membuktikan dirinya karena berhasil mengubah keadaan saat masuk sebagai sebagai pemain pengganti,” tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT