Liga Indonesia

Diam-diam Top Skor Liga 2 Merapat ke Persija Jakarta

Kamis, 3 Januari 2019 19:55 WIB
Editor: Juni Adi
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Setiawan menerima penghargaan sebagai top skor Liga 2. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Indra Setiawan menerima penghargaan sebagai top skor Liga 2.

INDOSPORT.COM - Pergerakan Persija Jakarta di bursa transfer musim ini terbilang sangat pasif. Sejauh ini, klub berjuluk Macan Kemayoran itu baru mendatangkan satu pemain, yaitu Ryuji Utomo.

Kini, geliat Persija dalam memburu pemain mulai terlihat. Ditengah badai kepergian beberapa penggawanya, Persija diam-diam ingin mengamankan striker tajam Liga 2 2018, Indra Setiawan.

Namun, pemain yang musim lalu mencetak 29 gol untuk PS Mojokerto dan menyabet gelar top skor itu tidak langsung mendapat kontrak, lantaran harus menjalani proses seleksi lebih dahulu.

"Dia akan diseleksi terlebih dahulu," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade saat dihubungi wartawan.

© Wildan Hamdani/INDOSPORT
Gede Widiade Jamu Makan Malam Pers. Copyright: Wildan Hamdani/INDOSPORTGede Widiade Jamu Makan Malam Pers.

Pengusaha asal Surabaya itu juga mengungkapkan kalau Indra bersedia menjalani seleksi. Terlebih pemain berusia 28 tahun itu saat ini tengah mencari klub baru, lantaran PSMP tidak dapat mengikuti kompetisi musim 2019 karena sanksi.

Jika Indra Setiawan lolos seleksi, dirinya berpeluang menjadi pelapis Marko Simic di lini depan Persija, menggantikan posisi Rudi Widodo yang musim ini hengkang.

Apalgi mereka juga akan berkompetisi di level Asia musim depan, sehingga membutuhkan sosok stok striker garang untuk melakukan rotasi pemain.

756