Liga Indonesia

Tinggalkan Persija, Gunawan Dwi Cahyo Menuju Arab Saudi

Kamis, 3 Januari 2019 16:44 WIB
Editor: Juni Adi
© Media Persija
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo Copyright: © Media Persija
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo

INDOSPORT.COM - Setelah tiga musim memperkuat Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo akhrinya harus pergi dari tim ibu kota. Pasalnya, manajemen Persija tidak memperpanjang kontraknya, yang berakhir pada bulan Desember 2018 lalu.

Kepastian tersebut pun membuat Gunawan dikaitkan dengan beberapa klub, salah satunya adalah Arema FC. Namun, bek berusia 29 tahun itu belum mau mengungkapkan klub barunya untuk musim depan.

"Yang pasti musim depan akan tetap bermain di Liga 1. Nanti kalau udah waktunya pati bakal tau bang," kata Gunawan kepada INDOSPORT.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

Kini, mantan penggawa Timnas Indonesia U-23 itu lebih memilih untuk melaksakan ibadah umroh terlebih dahulu, sebelum kembali disibukan dengan agenda padat musim 2019 mendatang.

"Sekarang lagi persiapan mau berangkat umroh dulu bang sama istri," ujarnya.

Lebih lanjut Gunawan juga mengungkapkan harapannya usai pergi ke Tanah Suci. Dirinya berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan juga bisa memberikan yang terbaik untuk musim depan.

"Harapannya, pasti pengin lebih baik dari sekarang, bisa selalu kasih lebih buat tim yang nanti saya bela musim depan," tandasnya.

330