Liga Indonesia

Setelah Gunawan Dwi Cahyo, Andritany Kirim Kode Tinggalkan Persija Jakarta

Selasa, 1 Januari 2019 21:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018. Copyright: © Muhammad Nabil/Indosport.com
Aksi Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa mengangkat Piala Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM - Selasa (01/01/19) sore, klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta dibuat kaget dengan pengumuman Gunawan Dwi Cahyo resmi meninggalkan klub. Tidak lama kemudian, kiper andalan, Andritany Ardhiyasa juga mengirimkan kode keras melakukan hal yang sama.

Kode tersebut ditulis oleh Andritany melalui akun Instagram pribadinya bernama @andritany, Selasa (01/01/18) sore WIB. Pasalnya, tulisan tersebut hampir sama dengan apa yang disampaikan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo juga mengumumkan salam perpisahan dan terima kasih kepada manajemen, rekan setim, pelatih dan Jakmania yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih banyak buat Pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau. Terima kasih buat dukungannya buat semua The Jakmania selalu support selama ini.

"Semoga suatu saat nanti Allah kasih rezeki lagi kembali ke Persija lagi, dan buat Persija semoga bisa sukses ke depannya. Terima kasih Persija," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Tidak lama setelah pengumuman Gunawan Dwi Cahyo tinggalkan Persija Jakarta, unggahan Instagram yang sama dilakukan oleh Andritany. Berikut unggahan Andritany tersebut.

932