Liga Indonesia

Resmi! Persija Jakarta Ditinggal Satu Pemain Belakang

Selasa, 1 Januari 2019 17:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo melakukan jugling bola. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gunawan Dwi Cahyo melakukan jugling bola. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COMPersija Jakarta kembali ditinggal satu pemainnya. Kali ini giliran bek Gunawan Dwi Cahyo yang pamit dari tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Gunawan Dwi Cahyo mengumumkan kabar perpisahan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap manajemen, pemain, pelatih, dan Jakmania yang telah mendukungnya, khususnya mantan Bos Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Terima kasih banyak buat Pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau. Terima kasih buat dukungannya buat semua The Jakmania selalu support selama ini."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

"Semoga suatu saat nanti Allah kasih rezeki lagi kembali ke Persija lagi, dan buat Persija semoga bisa sukses ke depannya. Terima kasih Persija," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Bek berusia 29 tahun itu tampil sebanyak 10 pertandingan di Liga 1 2018. Suami dari artis Okie Agustina itu sukses membukukan 1 assist bagi Macan Kemayoran.

Minimnya kesempatan bermain musim 2018 lalu tampaknya menjadi salah satu alasan Gunawan Dwi Cahyo pergi dari Persija Jakarta. Terlebih lagi, Persija Jakarta sudah memiliki bek anyar dari klub Liga Thailand, Ryuji Utomo.

Gunawan Dwi Cahyo menyusul Asri Akbar yang sebelumnya dilepas oleh Persija Jakarta. Asri Akbar langsung memutuskan kembali ke Borneo FC meski masih memiliki satu tahun kontrak dengan Persija Jakarta.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di di INDOSPORT.COM

1.3K