Liga Indonesia

3 Bek yang Berpeluang Ikuti Jejak Gunawan Dwi Cahyo Tinggalkan Persija

Selasa, 1 Januari 2019 18:42 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Tiga bek lokal yang pantas gantikan Maman Abdurrahman di Persija Copyright: © INDOSPORT
Tiga bek lokal yang pantas gantikan Maman Abdurrahman di Persija

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta harus kembali kehilangan salah satu pemain andalannya pada bursa transfer pemain musim ini. Kali ini giliran pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo yang meninggalkan klub Ibu Kota.

Kepastian tersebut diumumkan Gunawan melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengucapkan terima kasih atas kepada manajemen, rekan setim, pelatih, dan Jakmania yang telah mendukungnya selama ini.

"Terima kasih banyak buat Pak Ferry Paulus dari awal datang ke sini karena beliau. Terima kasih buat dukungannya buat semua The Jakmania selalu support selama ini."

"Semoga suatu saat nanti Allah kasih rezeki lagi kembali ke Persija lagi, dan buat Persija semoga bisa sukses ke depannya. Terima kasih Persija," tulis Gunawan Dwi Cahyo.

Hengkangnya mantan penggawa Timnas U-23 itu juga bisa dibilang tak lepas dari kehadiran Ryuji Utomo. Seperti diketahui, Ryuji resmi kembali ke Persija, usai merantau di Liga Thailand bersama PTT Rayong FC musim lalu.

Kehadiran Ryuji membuat persaingan di lini belakang Persija semakin sengit. Hal tersebut membuat beberapa bek lainnya berpeluang mengikuti jejak Gunawan. Berikut INDOSPORT coba memprediksinya:

154