Liga Inggris

Ditekel Keras oleh Pemain Newcastle, Begini Reaksi Kocak Pogba

Kamis, 3 Januari 2019 10:37 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Mendapatkan tekel keras dari pemain Newcastle United, Jonjo Shelvey, gelandang Manchester United, Paul Pogba justru memberikan respons kocak di media sosial.

Pasca kemenangan dengan skor 2-0, ia memasang foto dirinya yang tengah memamerkan otot paha kepada Shelvey. Ia pun menulis “Kemenangan bagus untuk memulai 2019. Beri judul pada foto ini.”

Ini merupakan sindiran yang sengaja Pogba lemparkan setelah Shelvey menekel kaki kanannya pada menit ke 76. Meskipun Manchester United mendapat hadiah tendangan bebas, Shelvey tak diganjar kartu kuning.

Dalam balasan, Netizen pun mengatakan perbuatan Shelvey itu tak terhormat dan ia seharusnya mendapat kartu merah. Beberapa netizen lainnya bahkan menyamakan Shelvey dalam tokoh jahat di film Harry Potter, Voldemort.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

All Glory to God 🙏🏿... +3

A post shared by Romelu Lukaku (@romelulukaku) on

Berbeda dengan Pogba, Romelu Lukaku yang menjadi pencetak gol pertama Manchester United setelah datang dari bangku cadangan, instagramnya mengunggah foto selebrasi dan menulis, “Semua kemuliaan untuk Tuhan.”

Sedangkan, Marcus Rashford, yang juga mencetak satu gol dalam pertandingan kontra Newcastle menulis di akun twitternya “Mulai seperti yang kita inginkan, dukungan yang luar biasa.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT