Bursa Transfer

Gara-gara 'Satu Kerikil', Niatan Roma Datangkan Bek Inter Bisa Batal

Kamis, 3 Januari 2019 19:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Joao Miranda, bek asal Brasil milik Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Joao Miranda, bek asal Brasil milik Inter Milan.

INDOSPORT.COM - AS Roma menaruh minat pada bek Inter Milan, Joao Miranda, namun keinginan Serigala Roma sedikit terganjal oleh gaji sang pemain.

Bek asal Brasil tersebut kehilangan tempat di skuat utama Inter Milan karena sang pelatih, Luciano Spalletti lebih memilih Stefan de Vrij untuk mengawal lini belakang Nerazzurri.

Inter Milan sebenarnya sudah menyiapkan rencana untuk menjual Miranda ke klub lain, namun tidak di bulan Januari ini. Miranda bisa hengkang ke klub lain pada akhir musim 2018/19 nanti.

Dikutip dari Il Messaggero, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, merupakan fans berat Miranda dan yakin akan performanya untuk menggantikan peran Ivan Marcano di lini belakang Giallorossi.

Namun keinginan AS Roma agak terganjal karena gaji pemain berusia 34 tahun itu mencapai 3 juta euro atau nyaris mencapai 50 miliar rupiah per musim. Sementara, AS Roma tidak mau memberi uang sebanyak itu kepada pemain yang sudah berumur  30 tahun keatas. 

Beberapa klub lain seperti Flamengo juga melirik mantan pemain Atletico Madrid itu namun juga agak ragu karena masalah gaji yang terlalu tinggi di umur yang sudah tak muda lagi. 

Jadi, mungkin sebaiknya Miranda harus menurunkan standart gajinya jika masih ingin berkompetisi di tingkat tetinggi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM