Liga Indonesia

Hengkang dari Persija Jakarta, Begini Klarifikasi Istri Sandi Sute

Kamis, 3 Januari 2019 15:49 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri gelandang Sandi Sute, yaitu  Anggun Pratiwi Kambay memberikan klarifikasi pada suaminya yang tiba-tiba memilih hengkang dari Persija Jakarta.

Ia menjelaskan kalau sebenarnya banyak hal yang sulit dijelaskan pihaknya pada publik. Dalam waktu dekat pihaknya akan memberikan penjelasan pasti kenapa memilih pindah.

"Kami datang ke Persija Jakarta, tulus buat sebuah sejarah. Maaf kalau bukan juga karena tsunami dan gempa yang melanda kota kami dan keluarga, kami tak akan seperti ini," jelas Anggun di akun media sosial Instagram pribadinya, Kamis (03/01/19).

Istri Sandi Sute ini meyakinkan kalau suaminya dan keluarga sangat mencintai klub sepak bola Persija Jakarta. Anggun pun menangis seharian untuk memberikan penjelasan ini.

"Saya harap kalian mengerti dengan keadaan kami, maaf. Masalah kontrak nanti kami akan jelaskan semua," tutur Anggun disertai emoticon.

© Instagram
Istri Sandi Sute mencurahkan isi hatinya di akun media sosial miliknya. Copyright: InstagramIstri Sandi Sute mencurahkan isi hatinya di akun media sosial miliknya.
754