Bola Internasional

Klub Bekas Ryuji Utomo Rekrut Bek Brasil, Igbonefo Tetap di Persib?

Kamis, 3 Januari 2019 21:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub promosi kasta tertinggi sepak bola Liga Thailand, PTT Rayong, dikabarkan tertarik mendatangkan bek naturalisasi Indonesia, Victor Igbonefo.

Situs berita olahraga Thailand, Siamsport, sempat mengabarkan berita tersebut pada Selasa (01/01/19) lalu. Kabar itu lantas menimbulkan spekulasi kepergian Victor Igbonefo dari Persib Bandung.

"Ada konfirmasi bahwa Victor Igbonefo kembali ke Liga Sepak Bola Thailand bersama PTT Rayong," dilansir dari Siamsport.

Akan tetapi, PTT Rayong belum lama ini mengontrak bek baru asal Brasil, Victor Cardozo. Pemain sepak bola berusia 29 tahun itu direkrut dari Chiangrai United dengan durasi kontrak 1 musim.

PTT Rayong sebelumnya telah melepas bek asal Indonesia, Ryuji Utomo. Ryuji Utomo yang sukses membawa PTT Rayong promosi lantas kembali ke Persija Jakarta dengan status bebas transfer.

Kedatangan Victor Cardozo ke PTT Rayong kembali meredam kabar kepindahan Victor Igbonefo ke Liga Thailand. Victor Igbonefo sebenarnya juga masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 2020.

Victor Igbonefo sempat malang melintang di sejumlah klub Liga Thailand. Ia pernah bermain untuk Chiangrai United, Osotspa, Samut Prakan, dan Nakhon Ratchasima.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM