Liga Inggris

Manchester United Krisis Bek Tengah, Solskjaer Temukan Solusinya

Kamis, 3 Januari 2019 11:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan solusi untuk mengatasi krisis bek tengah yang dialami Setan Merah. Manchester United sedang mengalami krisis bek tengah usai Eric Bailly diskors selama tiga pertandingan karena kartu merah saat melawan Bournemouth.

Sebelumnya, Chris Smalling dan Marcos Rojo juga dibekap cedera. Sehingga Solskjaer hanya memiliki dua opsi untuk bek tengah, yaitu Phil Jones dan Victor Lindelof.

Nah, untuk menghadapi krisis tersebut ternyata Solskjaer sudah menemukan solusi untuk menambal posisi bek tengah.

Pelatih asal Norwegia akan memplot Matteo Darmian sebagai bek tengah alternatif jika salah satu dari Jones atau Lindelof tak bisa bermain.

"Tentu saja kami punya Darmian, dia bisa bermain sebagai bek tengah. Mungkin Darmian sebagai bek tengah," ucap Solskjaer dikutip dari kanal berita sport situs Metro UK.

Sementara itu, berkat kemenangan Manchester United melawan Newcastle United, Solskjaer mencatatkan rekor sebagai pelatih kedua dalam sejarah The Reds Devils yang berhasil memenangkan empat laga dalam debutnya, setelah Matt Busby di tahun 1946.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT

3.6K