Liga Inggris

Man United Menang Lagi, Solskjaer Yakin Rashford 'Mata-matai' Ronaldo

Kamis, 3 Januari 2019 11:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys. Copyright: © Getty Images
Marcus Rashford dalam pertandingan Liga Champions antara Manchester United vs Young Boys.

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Marcus Rashford pasti telah 'memata-matai' latihan Cristiano Ronaldo. Rashford tampil sebagai bintang Setan Merah dan ikut menyumbang gol saat menang lawan Newcastle United.

Bertandang ke markas Newcastle United, skuat asuhan Solskjaer mampu menang dengan skor 2-0 dan Rashford menjadi aktor kemenangan Manchester United. Pemain internasional Inggris itu menggandakan keunggulan Manchester United, dan membantu Lukaku membuka keunggulan Setan Merah.

Rashford mengambil tendangan bebas yang tidak bisa ditangkap sempurna oleh kiper Newcastle, Martin Dubravka. Hal tersebut membuat Lukaku yang berada di depan gawang langsung menyamber bola muntah itu.

Nah, melihat tendangan bebas Rashford, Solskjaer mengatakan bahwa pemain berusia 21 tahun ini mungkin telah belajar dai mantan bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

"Saya berbicara tentang banyak individu tetapi ketika Anda seorang  striker seperti dia (Rashford), mencetak gol hebat hari ini, tenang, saat berhadapan dengan kiper," kata Solskjaer dikutip dari Four Four Two Internasional.

"Kemudian tendangan bebasnya, tentu saja saat melawan Cardiff dan kemudian dia melakukannya lagi, dia melakukan hal hebat. Dia pasti telah melihat cara latihan Ronaldo," tambah Solskjaer.

Sementara itu, Rashford sendiri terlihat dalam 10 gol dalam sembilan pertandingan terkahirnya bersama Manchester United di semua kompetisi. Ia mengoleksi lima gol dan lima assist.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT