Bursa Transfer

Tak Main-main, Manchester United Incar Tiga Pemain Sekaligus Senilai Rp3,98 Triliun

Kamis, 3 Januari 2019 09:06 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Caught Offside
Tiga pemain yang masuk dalam radar Manchester United Copyright: © Caught Offside
Tiga pemain yang masuk dalam radar Manchester United

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan memiliki tiga target pemain baru di bursa transfer musim dingin mulai Januari ini. Setan Merah membidik pemain untuk mengisi pos lini pertahanan.

Tiga pemain yang menjadi target Setan Merah ialah Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Kalidou Koulibaly (Napoli), dan Matthijs de Ligt (Ajax), seperti yang disadur oleh Caught Offside.

Manchester United dinilai sedang membutuhkan perombakan besar di lini belakang dalam waktu dekat. Penandatanganan di bursa transfer Januari akan ideal, tetapi klub dapat memutuskan untuk menunggu sampai jendela transfer musim panas, ketika manajer permanen baru telah ditunjuk.

Namun, Alderweireld, Koulibaly, dan De Ligt nampaknya sudah mendekat ke Manchester United dan tinggal menunggu waktu untuk semua penyelesaian terkait kontrak.

Pemain paling mahal yang akan direkrut Manchester United pastinya adalah Koulibaly. Ia kini berada di puncak performanya dan salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya.

Pemain asal Senegal akan dibanderol sekitar Rp2 triliun, De Ligt juga mungkin akan dihargai senilai Rp1,1 triliun. Sementara Alderweireld juga mungkin akan menjadi yang termurah, yakni sekitar Rp756 miliar.

Namun menurut laporan lain, pihak manajemen Manchester United tak akan memberikan Ole Gunnar Solskjaer yang berstatus sebagai caretaker untuk membeli pemain. Mereka hanya mengizinkannya untuk meminjam pemain dari klub lain.

Pembelian pemain baru akan dilakukan oleh manajer permanen yang akan segera ditunjuk oleh klub pada akhir musim 2018/19 nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT