Liga Inggris

Solskjaer Bakal Boyong Skuat Manchester United ke Dubai

Rabu, 2 Januari 2019 12:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan membawa para pemainnya ke Dubai, Uni Emirat Arab. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer akan membawa para pemainnya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

INDOSPORT.COM - Manchester United yang sempat kehilangan semangatnya saat dilatih Jose Mourinho. Dilansir Daily Mail, pria asal Norwegia tersebut akan membawa para pemainnya ke Dubai, Uni Emirat Arab.

Mereka kabarnya akan menginap di hotel mewah bintang lima, One & Only Royal Mirage Arabian Court. Meski Dubai identik dengan destinasi liburan yang menjanjikan, para pemain Manchester United pastinya datang bukan untuk berleha-leha.

Di tempat tersebut, Solskjaer dan skuatnya akan mengadakan sesi latihan sambil menikmati cuaca Dubai yang hangat. Langkah ini diambil Solskjaer guna memberikan suasana baru yang lebih segar dan menyenangkan untuk para pemainnya.

Rencananya, mereka akan berangkat setelah laga melawan Reading di ajang Piala FA, Sabtu (05/01/19) mendatang. Harga kamar mereka per malamnya pun ditaksir mencapai 350 poundsterling atau sekitar Rp6,44 juta.

Belum diketahui pasti berapa lama skuat Manchester United akan menghabiskan waktu di Dubai. Namun agenda diharapkan mampu mendekatkan para pemain jelang laga Liga Primer Inggris melawan Tottenham Hotspur di pekan berikutnya.

Sejauh ini, Solskjaer dan staf pelatihnya sudah berhasil membawa perubahan signifikan di tubuh skuat Setan Merah. Kemenanan beruntun yang diperoleh pun juga tidak lepas dari suasana hati para pemain yang telah kembali ceria dan bersemangat.

Manchester United saat ini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 35 poin. Mereka akan menghadapi Newcastle United pada hari Rabu (02/01/18) malam nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

875