Liga Indonesia

Persela Akui Ingin Datangkan Bintang Persib dan Bhayangkara FC

Kamis, 3 Januari 2019 21:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Arema FC tampak menjegal Gian Zola.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya musim baru, Persela Lamongan mulai bergerak aktif di lantai bursa transfer musim ini. Laskar Joko Tingkir pun mulai membidik dua pemain untuk segera didatangkan.

Pemain-pemain tersebut adalah bintang muda Persib Bandung, Gian Zola dan penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. Namun Persela ingin mendatangkannya dengan status pinjam.

Sebelumnya, Zola dan Dendy sendiri sudah menjalani masa pinjama di Persela pada musim lalu. Mereka bergabung pada putaran kedua Liga 1. Tampil impresif, membuat manajemen berminat kembali meminjamnya untuk musim depan.

© instagram.com/perselafc
Striker anyar Persela Lamongan, Dendy Sulistiawan cetak hattrick ke gawang Persipura. Copyright: instagram.com/perselafcStriker anyar Persela Lamongan, Dendy Sulistiawan cetak hattrick ke gawang Persipura.

"Kami akan menjalin komunikasi terlebih dahulu dengan manajemen klub asal kedua pemain. Besar harapan kami Zola dan Dendy bisa bermain di Persela musim 2019 ," kata manajer Persela, Edy Yunan Achmadi dikutip dari laman resmi klub.

Untuk Gian Zola, Persela berpeluang mendatangkannya dengan status permanen. Sebab, masa depan pemain berusia 20 tahun itu di Persib masih belum jelas.

Tidak menutup kemungkinan, dirinya merapat ke Persela musim depan yang memberikan banyak jam terbang dibawah asuhan Aji Santoso. 

"Kemampuan Zola dan Dendy cukup menonjol selama di Persela. Zola catat 5 assist dan Dendy mencetak 9 gol. Itu catatan fantastis bagi keduanya di usia yang sangat muda," tandas Yunan.

133