Liga Indonesia

Pulang Kampung, Kiper Anyar Madura United Tetap Berlatih

Kamis, 3 Januari 2019 18:00 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli. Copyright: © Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli.

INDOSPORT.COM - Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli pulang ke kampung halaman di Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Meski sedang liburan, penjaga gawang Timnas Indonesia itu tetap berlatih.

Bersama para mantan pemain Persip Pekalongan, Ridho berlatih di Stadion Hoegeng, Kota Pekalongan, Kamis (03/01/19) sore. Selain itu, dia juga dibimbing langsung Alfian Tanjung, pelatih kipernya saat masih berseragam tim Laskar Kalong.

Bagi Ridho, stadion di pesisir Laut Jawa itu memang sudah tak asing lagi. Maklum, eks kiper Borneo FC itu sempat mengawali karir sebagai penjaga gawang Persip.

© Ronald Seger/Indosport.com
Kiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli. Copyright: Ronald Seger/Indosport.comKiper anyar Madura United, Muhammad Ridho Djazuli saat sedang latihan di Pekalongan.

"Ini sebagai langkah saya untuk menjaga kondisi fisik serta reflek. Jadi saat nanti latihan resmi bersama Madura United, langsung nyetel," ungkap Ridho.

Menurut eks kiper PS Polri itu, menjaga kebugaran tubuh saat liburan jadi hal wajib yang dilakukan. Sebab, itu jadi bagian tanggung jawab sebagai seorang pemain sepak bola sebelum kompetisi dimulai.

"Kita harus selalu menjaga kebugaran dan performa kita jelang musim kompetisi 2019 mendatang. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi klub yang telah mempercayakan tanggung jawab kepada saya," kata dia.

"Saya sadar bahwa saya masih banyak kekurangan dalam bermain, maka dari itu tanggung jawab yang berat di musim depan telah menanti," pungkasnya.

Ikuti terus berita Liga Indonesia dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM