Liga Indonesia

Tatap Liga 1 2019, Pelatih Persebaya Targetkan 2 Striker Baru

Kamis, 3 Januari 2019 16:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Media Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman menargetkan kepada manajemen tim untuk dapat mendatangkan striker.

Sebagai pengganti David Da Silva untuk kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019, tak tanggung-tanggung pelatih sepak bola asal Majalengka itu menargetkan dua striker langsung.

Secara teknis, pelatih sepak bola yang akrab disapa Djanur itu merinci dari dua striker yang akan direkrut tersebut terdiri dari striker lokal asing.

Keinginan Djanur untuk mendatangkan striker lokal sendiri sebagai pengganti beberapa striker Bajul Ijo yang kontraknya tidak diperpanjang manajemen. Sebut saja seperti Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame yang kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen.

"Target kami ada satu striker lokal dan striker asing. Saya sudah bilang ke manajemen kebutuhan kita apa, semoga bisa terealisasikan," kata Djanur pada awak media berita sport.

Rencananya jika manajemen menemukan striker tersebut, Djanur memastikan bakal langsung mengikat pemain itu untuk berada di Persebaya. Namun cara berbeda akan diterapkan untuk merekrut striker asing.

Djanur menginginkan jika striker asing tersebut melakukan trial terlebih dahulu sebelum akhirnya bergabung dengan Persebaya. "Kemungkinan trial dulu kalau striker asing," lanjut Djanur.

Ya, keinginan Djanur untuk me-trial calon striker asingnya itu memang sudah keinginannya. Trial tersebut bakal dilakukan mantan pelatih PSMS Medan itu pada saat latihan perdana Bajul Ijo yang rencananya digelar pada 10 Januari 2019 nanti.

Terus Ikuti Update Liga 1 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM