Liga Indonesia

Tua-tua Keladi, Ini 3 Striker Gaek yang Layak Direkrut Persija Jakarta

Kamis, 3 Januari 2019 18:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Barito Putera, Samsul Arif Copyright: © INDOSPORT
Striker Barito Putera, Samsul Arif

INDOSPORT.COM – Berstatus sebagai juara Liga 1 2018, Persija Jakarta justru kehilangan sejumlah pilar menghadapi kompetisi sepak bola Indonesia musim 2019.

Persija Jakarta sudah ditinggal 7 pemain di berbagai posisi. Klub berjuluk Macan Kemayoran ini kehilangan 1 kiper, 1 bek, 4 gelandang, dan 1 striker.

Di posisi striker, Persija Jakarta musim 2019 nanti tidak memiliki banyak pilihan. Pelatih Stefano Cugurra Teco praktis hanya mengandalkan Marko Simic sebagai striker.

Persija Jakarta hanya memiliki dua striker pelapis selepas kepergian Rudi Widodo, yakni Bambang Pamungkas dan Osas Saha. Kedua pemain tersebut bisa dibilang sama-sama tidak muda lagi.

Manajemen mau tidak mau harus bergerak mencari striker lain terlebih Persija Jakarta akan bermain di dua kompetisi besar. Namun demikian, merekrut striker gaek dapat menjadi sebagai solusi jitu Persija Jakarta.

Meski telah berusia senja, sejumlah striker di Liga 1 terbukti masih tajam. Selain itu, mereka juga tidak akan terganggu dengan agenda Timnas Indonesia yang pada tahun 2019 ini didominasi turnamen usia muda, terutama U-23.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 striker gaek yang layak direkrut Persija Jakarta.

222