Liga Indonesia

3 Kebaikan yang Sudah Diberikan Kalteng Putra kepada Sandi Sute

Jumat, 4 Januari 2019 19:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute Copyright: © INDOSPORT
Kalteng Putra Rekrut Sandi Sute

INDOSPORT. COM - Jelang ajang Liga 1 (kompetisi kasta tertinggi bola Indonesia) 2019, bursa transfer memang sempat dihebohkan dengan sosok Sandi Sute. Ia terlibat permasalahan terkait proses kepindahannya dari Persija Jakarta ke Kalteng Pultra.

Ya, beberapa waktu lalu, Sandi telah dikabarkan resmi bergabung dengan sang klub promosi, Kalteng Putra. Kabar itu bahkan sudah tersiar hampir di seluruh pemberitaan dan media sosial yang menyoroti jagat sepak bola Indonesia.

Namun, beberapa saat setelahnya, Sandi malah memberikan pernyataan mengejutkan. Ia malah menyatakan batal gabung ke Kalteng Putra dan tetap bertahan di Persija karena sebelumnya ada kesalahpahaman soal kontrak kerjanya.

Mendapati hal itu, pihak Kalteng Putra akhirnya memberikan pernyataan resminya. Pernyataan dilontarkan kubu Kalteng Putra melalui sebuah unggahan di media sosial.

Kalteng Putra bercerita tentang kronologi hingga Sandi bisa diumumkan sebagai rekrutan anyar mereka. Oleh karena Sandi batal bergabung, pihak Kalteng Putra pun berharap agar Sandi mau meminta maaf secara langsung, dan bukan hanya lewat media sosial.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Namun, bila ditelisik lebih jauh lagi dari kronologi yang dibeberkan, ternyata Kalteng Putra telah memberikan beberapa kebaikan kepada Sandi. Berikut INDOSPORT.com mencoba merangkum kebaikan-kebaikan Kalteng Putra tersebut.

149