Liga Indonesia

Batal ke Kalteng Putra, Sandi Sute Pastikan Tetap Bertahan di Persija Jakarta

Jumat, 4 Januari 2019 00:13 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain Persija Jakarta, Sandi Darma Sute. Setelah dikabarkan hengkang ke Kalteng Putra, Sandi Sute memastikan dirinya bertahan di Persija Jakarta hingga musim depan.

Sebelumnya sempat ramai dikabarkan jika pemaian berusia 26 tahun tersebut telah sepakat pindak ke tim promosi Kalteng Putra dan akan berseragam Laskar Isen Mulang di Liga 1 musim 2019 mendatang.

Hal ini tak terlepas dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Kalteng Putra di instagram resminya terkait perekrutan tiga pemain baru, termasuk Sandi Sute. 

Namun secara mengejutkan pemain kelahiran Palu tersebut memberikan klarifikasi jika dirinya batal membela Kalteng Putra. Statusnya pun saat ini masih sebagai pemain Persija Jakarta.

Melansir dari unggahan di instagram pribadinya @sandi.sute21, Sandi Sute menyebut jika terjadi salah paham antara dirinya dengan pihak manajemen hingga menimbulkan isu kepindahan ke klub lain.

"Assalamualaikaum. saya sandi sute di sini saya ingin mengklarifikasi terkait berita yang beredar belakangan ini. Ini hanya miss komunikasi antara saya dengan manajemen.

"Mohon maaf atas berita selama ini (hengkang ke Kalteng). Pada intinya saya tetap bersama Persija Jakarta karena masih terikat kontrak satu tahun" ucap Sandi dalam video yang sengaja diunggah di instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terima kasih buat manajemen Persija karena masih mempercayai sy buat membela club besar di ibu kota ini. Salam jakmania 👆👆🙏🙏

A post shared by Sandi Sute29 (@sandi.sute21) on

Kabar kepindahan Sandi Sute ke Kalteng Putra sendiri sejatinya memang menimbulkan sejumlah polemik, bahkan sang Bos Persija Jakarta yakni Gede Widiade, merasa bingung dengan keputusan Sandi Sute hengkang dari timnya.

Menurut Gede tindakan Sandi saat menerima pinangan Kalteng Putra tidak benar lantaran sang gelandang tersebut masih terikat kontrak dengan Persija sampai akhir musim 2019.

"Saya heran kenapa Sandi bisa bilang keluar dari Persija. Padahal kontraknya itu kan dua musim. Padahal kami juga sudah berkomunikasi dan sepakat bahwa dia tetap bersama kita musim 2019," kata Gede.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

803