Bursa Transfer

Barcelona Incar Bintang Klub Gurem yang Juarai Piala Dunia 2018

Jumat, 4 Januari 2019 09:54 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Benjamin Pavard mencetak gol dengan tendangan voli ketika mengalahkan Argentina, Sabtu (30/06/18) Copyright: © Getty Images
Benjamin Pavard mencetak gol dengan tendangan voli ketika mengalahkan Argentina, Sabtu (30/06/18)

INDOSPORT.COM - Kabar bursa transfer musim dingin kali ini datang dari klub sepak bola yang berkompetisi di Bundesliga Jerman. Di mana salah satu bek Stuttgart yang menjuarai Piala Dunia 2018 diketahui mencuri perhatian Barcelona.

Ialah Benjamin Pavard yang menjuarai Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Ketertarikan Barcelona kepada Pavard dikabarkan oleh situs berita olahraga Italia, Gianluca Di Marzio.

Pavard yang tampil bersinar bersama Prancis di Piala Dunia 2018 lalu, dikabarkan sudah akan bergabung dengan Napoli di bursa transfer musim panas 2018. Namun, tidak banyak diketahui, transfer tersebut urung terjadi.

Kabar dari Gianluca Di Marzio, mengatakan bahwa ketertarikan Barcelona bukan main-main. Klub raksasa La Liga Spanyol itu dikabarkan sudah mengirim para pengacara klub untuk bertemu dengan agen sang pemain.

Upaya Barcelona mendatangkan Pavard pun diyakini tidak akan mulus. Pasalnya, selain mereka, ada Bayern Munchen yang juga rival Stuttgart di Bundesliga Jerman yang menaruh minat kepadanya.

Pavard sendiri di Bundesliga Jerman musim 2018/19 ini, sering dimainkan sebagai bek tengah dalam formasi tiga bek.

Meski begitu, saat juara Piala Dunia 2018 bersama Prancis, dia bermain di posisi bek kanan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT