Bola Internasional

Mirip Sandi Sute, 5 Pemain Ini Juga Gagal Pindah Klub Saat Sudah 'Resmi'

Jumat, 4 Januari 2019 09:34 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Mirip Sandi Sute, lima pemain ini juga gagal pindah klub saat sudah 'Resmi' Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Mirip Sandi Sute, lima pemain ini juga gagal pindah klub saat sudah 'Resmi'

INDOSPORT.COM – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute sempat menggemparkan pecinta sepak bola pada bursa transfer jelang Liga 1 2019 mendatang. Karena dirinya dikabarkan telah resmi meninggalkan Persija untuk memperkuat Kalteng Putra.

Tim promosi Liga 1 2019 tersebut dengan percaya diri memperkenalkan Sandi Sute sebagai pemain anyarnya. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang tersebut sudah mengumumkan Sandi Sute sebagai amunisi barunya melalui akun media sosial resmi klub.

Namun secara mengejutkan Sandi Sute memberikan klarifikasi mengenai transfernya tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya, Sandi Sute menjelaskan bahwa dirinya tidak memperkuat Kalteng Putra pada musim depan.

Gagalnya kalteng Putra dalam merekrut Sandi Sute ini nampaknya memang kerap terjadi di persepakbolaan dunia. Berikut INDOSPORT merangkum 5 pemain profesional yang gagal pindah klub karena beberapa hal. 

497