Liga Italia

Belum Ingin Pisah, Juventus Sodori Allegri Kontak Baru

Jumat, 4 Januari 2019 17:48 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Massimiliano Allegri. Copyright: © Getty Images
Massimiliano Allegri.

INDOSPORT.COM – Juventus berencana untuk memperbarui kontrak pelatih Massimiliano Allegri karena merasa khawatir jasa pelatih terbaik di Liga Italia itu akan dicuri oleh dua raksasa Eropa.

Kontrak Allegri sejatinya baru akan berakhir pada 2020 mendatang. Namun, minat tinggi dari Manchester United dan Real Madrid bisa membuat sang pelatih mengalihkan kesetiaannya dari Bianconeri.

Menurut media Italia Calciomercato, Juventus berencana untuk menambah masa bakti Allegri secara jangka panjang seperti yang diungkapkan oleh direktur olahraga Fabio Paratici.

“(Massimiliano) Allegri? Saya yakin dia akan tetap (di Juventus). dia adalah pelatih terbaik untuk Juventus,” ujar Paratici mengonfirmasi rencana Nyonya Tua.

Rencana Juventus ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, kabar lain mengatakan pembicaraan kontrak akan berlangsung dalam beberapa pekan mendatang.

Pastinya, hanya waktu yang akan menjawab apakah Si Nyonya Tua berhasil menutup peluang Manchester United dan Real Madrid tersebut.

Di sisi lain, Allegri juga tidak akan gegabah meninggalkan Juventus yang sudah meraih empat kemenangan beruntun Serie A Italia dan Coppa Italia di bawah arahannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT