Bursa Transfer

Bukan Cuma Klub Inggris, Saingan Paris Saint-Germain Siap Selamatkan Karier Balotelli

Jumat, 4 Januari 2019 20:16 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mario Balotelli selalu menjadi buah bibir pada kompetisi mana pun dirinya berkiprah. Setelah meninggalkan Italia dan bergabung dengan Nice, Balotelli sebenarnya memiliki potensi untuk kembali pada performa terbaiknya.

Bahkan pemain yang dijuluki Si Bengal ini mampu meyakinkan Roberto Mancini untuk memanggilnya kembali ke Timnas Italia. Meski demikian, kontroversi demi kontroversi tetap berada di lingkaran kariernya.

Belakangan, pemain berusia 28 tahun ini menyatakan tidak lagi kerasan bersama Nice. Pemain yang diorbitkan Inter Milan ini menyatakan keinginannya untuk hengkang.

Balotelli pun berkeras agar bisa menemukan klub baru pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berdarah Ghana ini pun mengultimatum akan memutus kontraknya dengan Nice andai tak diizinkan hengkang.

Melansir L'Equipe (04/01/19), Olympique Marseille disebut siap menyelamatkan karier Balotelli. Marseille disebut siap menampung Balotelli di bursa transfer Januari.

Marseille sendiri sebenarnya sudah meminati sang pemain sejak awal musim ini. Namun, Nice bersikeras untuk menahan Balotelli hingga kontraknya habis di penghujung musim ini. 

Hal ini menjadi sinyal kuat bagi Newcastle United yang sebelumnya juga meminati jasa Si Bengal. Apalagi Rafael Benitez menyatakan siap mengasuh Balotelli untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM