Liga Inggris

Hadapi Manchester United, Reading Turunkan Calon Pemain Timnas Indonesia?

Jumat, 4 Januari 2019 17:25 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub yang berlaga di kasta kedua sepak bola Liga Inggris atau divisi Championship, Reading FC, akan melakoni laga berat di Piala FA. Ya, Reading akan menyambangi Stadion Old Trafford untuk berjibaku di babak ketiga Piala FA menghadapi Manchester United (MU), Sabtu (05/01/19).

Reading tengah mengalami degradasi peforma di Championship. Anak asuh Jose Gomes tidak lagi menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga, dan terpuruk di peringkat ke-23.

Berbanding terbalik dengan sang lawan, Manchester United tengah on fire sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah telah merebut empat kemenangan beruntun di ajang Liga Inggris. Terakhir Paul Pogba dan kolega menghajar Newcastle United 2-0 di St James Park, Rabu (02/01/18) dini hari WIB.

Sadar lawan yang akan dihadapi sangat berat, Jose Gomes meminta anak asuhnya untuk menikmati pertandingan dan tidak takut meski bermain di hadapan puluhan ribu suporter tuan rumah.

“Ini adalah hari dan pesta sepak bola, dan kami harus senang mengikutinya. Lebih dari itu, saya ingin para pemain yang turun di partai ini untuk menikmati pertandingan dan tidak takut," kata Gomes, seperti dinukil dari FourFourTwo.

1.4K