Bursa Transfer

Gantikan Teco, Persija Tertarik Pelatih yang Pernah Juara Liga Champions Eropa Ini?

Jumat, 4 Januari 2019 15:16 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta kemungkinan besar bakal ditinggal pelatihnya musim lalu, Stefano Cugurra Teco. Demi mengambil ancang-ancang mencari pengganti Teco, Persija sekiranya layak untuk memasukan nama pelatih yang pernah menjuarai Liga Champions Eropa ini.

Ya, Teco telah memberikan sinyal kalau dirinya tak akan lagi bersama Persija pada gelaran Liga 1 2019. Sinyal Teco tersebut begitu ketara pada unggahannya di media sosial.

Teco mengunggah dua video yang memperlihatkan momen dirinya semasa melatih Macan Kemayoran. Salam perpisahan lantas begitu terlihat pada bagian caption lantaran Teco mengucapkan terima kasih serta minta maaf kepada Persija dan para Jakmania.

"Tugas saya sama club Persija Jakarta sudah selesai tangal 31 December. Terima kasih juga sama Pak Gede ,Pak Ardi , Pemain Dan official kita punya team work bagus bisa juara sama sama".

"Terima kasih ke suporter Persija Jak Mania Kalian luar biasa" ujar Teco pada akun Instagram pribadinya.

Menghadapi kemungkinan akan kosongnya posisi pelatih, Persija tentu harus mengambil ancang-ancang. Jika ingin merekrut pelatih top dunia berpengalaman, nama Ljupko Petrovic yang pernah membawa Red Star Belgrade juara Liga Champions pada 1991 silam sekiranya bisa menjadi opsi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%