Liga Indonesia

Curhatan Sandi Sute Soal Drama Transfer ke Kalteng Putra

Jumat, 4 Januari 2019 09:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Instagram Sandi Sute
Sandi Sute, gelandang bertahan Persija Jakarta. Copyright: © Instagram Sandi Sute
Sandi Sute, gelandang bertahan Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM – Beberapa klub di Liga 1 Indonesia telah melakukan berbagai pergerakan yang mengejutkan seperti keberhasilan Barito Putera merekrut Evan Dimas dan berlabuhnya Andik Vermansah ke Madura United. Klub promosi Liga 1, Kalteng Putra baru-baru ini juga sempat melakukan pergerakan menghebohkan di lantai bursa.

Langkah yang sempat diambil adalah keinginan untuk mendatangkan sosok striker berpengalaman dengan nama besar. Sosok striker dengan reputasi besar yang sempat diincar oleh Kalteng Putra adalah Diego Forlan dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun dua nama itu masih belum juga mendarat di Indonesia, justru diketahui Kalteng Putra mengabarkan keberhasilannya mendatangkan gelandang bertahan Persija Jakarta, Sandi Sute. Tentu itu menjadi sebuah kabar mengejutkan mengingat Sandi Sute adalah sosok sentral Persija menjadi juara.

Sebelum kabar tersebut semakin liar, Sandi Sute segera mengunggah sebuah video klarifikasi mengenai bertahannya ia di Persija Jakarta. Akan tetapi pemberitaan mengenai dirinya sudah terlanjur begitu deras hingga ia baru-baru ini mengunggah instastory yang berisi curhatannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
40%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%