Bursa Transfer

Dibuang Chelsea, Sevilla Tertarik Datangkan Alvaro Morata

Jumat, 4 Januari 2019 16:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images/Catherine Ivill
Alvaro Morata mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace 3-1. Copyright: © Getty Images/Catherine Ivill
Alvaro Morata mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Crystal Palace 3-1.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Spanyol, Sevilla dikabarkan tengah melihat peluang untuk mendatangkan striker Chelsea, Alvaro Morata pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Portal berita olahraga ESPNFC melaporkan, Chelsea dikabarkan tak bisa lagi bersabar dengan performa Morata yang masih belum konsisten mencetak gol. Mereka bahkan kini sedang membuka tawaran untuk membeli penyerang tengah yang baru.

Sevilla ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengajukan penawaran. Direktur sepak bola mereka, Joaquin Caparros, melihat Morata bisa mengisi posisi Luis Muriel, yang telah hengkang ke klub Serie A, Fiorentina.

Tak hanya tak efektif mencetak gol ke gawang lawan, namun cara ia bermain masih belum sesuai dengan apa yang diharapkan pelatih Maurizio Sarri.

Pelatih asal Italia itu bahkan telah memainkan winger andalah mereka, Eden Hazard, di posisi yang bukan seharusnya yakni sebagai striker karena putus asa melihat performa Morata yang masih belum moncer di depan gawang.

Sejak datang ke Inggris, performa Morata belum cukup baik. Tampaknya mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu perlu pindah klub untuk menghidupkan kembali kariernya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT