Bursa Transfer

Inter Milan Dibebani Gaji Tinggi, Real Madrid Siap Tikung Icardi

Jumat, 4 Januari 2019 20:21 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan tengah menegosiasikan kontrak anyar dengan Mauro Icardi. Inter mencoba bergerak cepat mengingat sejumlah klub terus memantau kemungkinan membajak penyerang andalannya tersebut.

Icardi sendiri masih menyisakan kontrak bersama Inter hingga akhir musim 2021 mendatang. Namun Inter khawatir dengan klausul pelepasan Icardi yang 'hanya' bernilai 99 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun.

Inter seperti dilansir dari Sky Sports (04/01/19) mencoba untuk menghilangkan atau setidaknya meningkatkan klausul tersebut di kontrak baru ini. Namun, Icardi menyatakan meminta gaji tambahan jika Inter menginginkan hal tersebut.

Penyerang asal Argentina tersebut diketahui telah mematok gaji sebesar 8 juta euro atau senilai Rp130 miliar per musim. Jumlah ini disebut akan melancarkan proses negosiasi Icardi dengan klub asal Milan tersebut.

Inter yang kini dikomandoi Giuseppe Marotta selaku Direktur Olahraga anyar mereka tentu akan sangat ketat terkait penyesuaian gaji pemain. Pasalnya selama di Juventus, Marotta memiliki kebijakan kuat terkait gaji para pemain untuk menghindari keretakkan di dalam tim.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Real Madrid untuk mencari celah mendatangkan pemain yang pernah mencicipi Akademi Barcelona tersebut. Madrid harus bergerak cepat untuk mencapai kesepakatan kontrak baru Icardi dan Inter rampung.

Apalagi ketertarikan Madrid terhadap Icardi sendiri bukan barang baru di bursa transfer. El Real sejatinya sudah meminati Icardi sejak musim lalu.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM