Bursa Transfer

Madrid Siap Bakar Triliunan Rupiah untuk Datangkan Christian Eriksen

Jumat, 4 Januari 2019 11:57 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. Copyright: © Getty Images/Dan Istitene
Chrstian Eriksen berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim dingin liga elite Eropa memang kerap mencuri perhatian besar. Apalagi Real Madrid dikabarkan siap untuk menghabiskan triliunan rupiah untuk bisa menggoda Christian Eriksen.

Tottenham Hotspur sendiri memang kerap keteteran untuk mempertahankan skuatnya setiap bursa transfer dibuka. Begitu juga pada Januari ini, dengan Eriksen yang dikabarkan tengah diminati oleh Real Madrid.

Kabar ketertarikan Real Madrid pada Eriksen sudah terdengar sejak beberapa bulan terakhir, seperti yang dilansir oleh The Evening Standard. Media olahraga Inggris itu mengatakan bahwa Los Blancos sudah mengajukan tawaran.

Masih dari sumber yang sama, Eriksen pun dikabarkan belum memberi respons atas tawaran dari Real Madrid. Meski begitu, perpanjangan kontraknya yang akan berakhir 2020 di Tottenham Hotspur juga belum menemui kejelasan.

Hal ini pun yang menjadi perhatian Real Madrid saat ini. Dilansir juga dari AS, tidak hanya tawaran tinggi, namun gaji dua kali lipat siap diberikan kepada Eriksen jika mau ke Santiago Bernabeu.

Gaji Eriksen yang saat ini hanya berkisar 75 ribu euro atau sekitar Rp1,2 miliar, siap dilipatgandakan oleh Real Madrid menjadi 150 ribu euro (Rp2,4 miliar).

Sejumlah media Eropa meyakini, langkah yang termasuk gila Real Madrid ini diyakini karena Luka Modric yang akan segera memasuki usia 34 tahun pada September 2019 mendatang.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT