Liga Spanyol

Real Madrid Gagal Menang, Ini Komentar Mencengangkan Santiago Solari

Jumat, 4 Januari 2019 09:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter @SquawkaNews
Skuat Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Villarreal. Copyright: © Twitter  @SquawkaNews
Skuat Real Madrid merayakan gol yang dicetak ke gawang Villarreal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid baru saja ditahan imbang oleh Villarreal dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 La Liga Spanyol, Jumat (04/01/19) dini hari WIB tadi.

Dalam laga tersebut, Real Madrid ditahan imbang 2-2 saat bertandang ke kandang Villarreal di Stadion de la Ceramica.

Real Madrid yang bertamu ke markas Villarreal itu harusnya bisa mencuri tiga poin sekaligus dini hari tadi. Mereka sempat unggul 2-1 berkat gol Karim Benzema dan Raphael Varane hingga menit ke-82.

Namun legenda Arsenal, Santi Cazorla mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-82. Gol tersebut membuat Real Madrid gagal menang dan harus puas dengan hanya satu poin.

Manajer Real Madrid, Santiago Solari pun memberikan komentarnya dalam konferensi pers usai pertandingan. Dirinya sangat menyayangkan terbuangnya peluang mendapat tiga poin.

“Kami harusnya bisa menang dan menutup pertandingan secepat mungkin. Tapi kemudian mereka bermain seperti tuan rumah pada umumnya, menekan dan mencetak gol penyama kedudukan,” ucap Solari dikutip dari portal berita olahraga, Marca.

Solari juga menegaskan bahwa Villarreal telah bermain selayaknya tim tuan rumah pada umumnya, apalagi dengan keluarnya Gareth Bale di tengah pertandingan.

“Mereka sangat menekan, mereka tuan rumah dan butuh poin. Lagi pula keluarnya Bale juga mempengaruhi permainan kami. Dia punya masalah pada kakinya dan harus ditarik,” tambah Solari.

Dengan satu poin tambahan ini, Real Madrid tertahan di posisi empat klasemen sementara La Liga Spanyol. Mereka terancam tergeser oleh Deportivo Alaves yang hanya selisih dua poin di bawah mereka dan belum memainkan pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT