Liga Indonesia

Masuk Daftar Pemain Timnas U-22, Penyerang PSIM Belum dapat Pemberitahuan PSSI

Jumat, 4 Januari 2019 21:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/PSIMJOGJA
Pemain PSIM Yoga Pratama yang dipanggil Timnas U-22. Copyright: © twitter.com/PSIMJOGJA
Pemain PSIM Yoga Pratama yang dipanggil Timnas U-22.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri secara resmi telah mengumumkan 38 nama yang akan mengikuti seleksi awal skuat piala AFF U-22 2019.

Sejumlah nama mulai dari Ezra Walian yang kini bermain di Liga Belanda hingga pemain klub juara Liga 3 2018 Persik Kediri, yaitu Septian Bagas, juga tak luput dari pemanggilan.

Banyaknya nama-nama yang sebelumnya belum pernah memperkuat Timnas di berbagai level umur pun membuat pemain yang bersangkutan terkejut. Seperti yang dialami pemain asal klub PSIM Yogyakarta, Yoga Pratama.

"Perasaannya ya kaget. Nggak nyangka," kata Yoga seperti dilansir halaman resmi PSIM.

Namun meski namanya sudah masuk dalam daftar yang tersebar luas di media masa, Yoga mengaku belum mendapatkan pemberitahuan langsung dari PSSI.

"Memang sampai malam ini belum ada pemberitahuan resmi dari federasi," ujarnya

Kendati demikian putra asli Yogyakarta itu siap memberikan yang terbaik demi bisa merebut satu tempat utama dan mengenakan seragam Timnas Indonesia di Piala AFF U-22 2019. 

"Intinya, saya siap berjuang. Minta doanya, semoga bisa lancar menjalani pengalaman berharga ini, syukur jika ada rezeki membela Timnas Indonesia," imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

31