Liga Indonesia

Saddil Ramdani Pamit Tinggalkan Persela, Klub Malaysia Ini Jadi Tim Barunya?

Jumat, 4 Januari 2019 11:45 WIB
Editor: Coro Mountana
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Saddil Ramdani dalam jumpa pers usai laga. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Saddil Ramdani dalam jumpa pers usai laga.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer Liga 1 Indonesia semakin menggeliat dan tak terduga lagi pergerakannya. Hal itu sudah dialami oleh Persela Lamongan yang mendapati kabar mengejutkan dengan pemain andalannya segera pamit meninggalkan Stadion Surajaya.

Pemain tersebut adalah Saddil Ramdani yang dalam akun media sosialnya menyatakan salam perpisahan dengan Persela Lamongan. Hal itu jelas mengejutkan bagi pendukung Persela yang selama ini selalu menikmati gocekan dan pergerakan indah dari Saddil ketika membela tim.

“Selama 2 tahun 4 bulan saya berada dikeluarga yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain professional,” tulis Saddil dalam akun Instagram pribadinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by SADDIL RAMDANI (@saddilramdanii) on

Saddil Ramdani selama ini selalu bermain baik di Persela Lamongan hingga ia terus dipanggil oleh Timnas Indonesia untuk berbagai usia. Pertanyaan pun muncul kemanakah bakat besar seperti Saddil Ramdani bermain untuk musim ini?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%