Bursa Transfer

Tolak Perpanjang Kontrak, Bintang Muda Barcelona Siap Menuju Liga Primer Inggris

Jumat, 4 Januari 2019 22:43 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Barcelona vs AS Roma Munir El Haddadi. Copyright: © INDOSPORT
Barcelona vs AS Roma Munir El Haddadi.

INDOSPORT.COM - Barcelona kembali terancam ditinggal pemainnya di akhir musim 2018/19 ini. Munir El Haddadi disebut siap meninggalkan Barcelona saat kontraknya habis di akhir musim.

Padahal Barca sudah menyiapkan kontrak baru bagi pemain lulusan La Masia tersebut. Namun Munir kemudian menolak dan memilih hengkang.

Pemain berusia 23 tahun ini dilaporkan Sky Sports (04/01/19), akan menjadikan West Ham sebagai pelabuhan barunya musim depan. Meski demikian belum ada kabar resmi terkait ketertarikan klub Liga Primer Inggris tersebut mengenai ketertarikan mereka.

Munir sendiri menolak perpanjangan kontrak lantaran tak mendapatkan kesempatan di tim utama Barca. Musim ini saja, Munir baru mencatatkan tujuh penampilan bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Meski demikian, pemain berkewarganegaraan Maroko ini telah mencetak satu gol dan satu assist musim ini. Munir memang cukup sulit menembus lini depan Barca yang kini dihuni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele sebagai pilihan utama.

Belum lagi dengan posisi Phillipe Coutinho yang kerap didorong ke depan untuk menjadi penyerang sayap. Kedatangan Luis Muriel juga menjadi halangan bagi Munir menembus tim utama.

Terus Ikuti Update Berita Bursa Transfer dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%