Bursa Transfer

Barcelona Tikung Juventus untuk Datangkan Wonderkid Prancis

Jumat, 4 Januari 2019 21:46 WIB
Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Jean-Clair Todibo Copyright: © Indosport.com
Jean-Clair Todibo

INDOSPORT.COM - Klub raksasa sepak bola La Liga, Barcelona dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek tengah klub Ligue 1 Prancis, Toulouse FC, Jean-Clair Todibo.

Barcelona akan mendapatkan pemain muda berkebangsaan Prancis itu secara cuma-cuma. Pemain berusia 19 tahun itu baru akan bergabung dengan skuat utama Barcelona di musim panas mendatang. Dia juga akan mengikuti program pramusim La Blaugrana.

Menurut laporan Calciomercato, keberhasilan Barca mendatangkan Todibo ini tak lepas dari gerak cepat sang direktur olahraga Erick Abidal.

Erick Abidal secara personal telah bertemu dengan Todibo untuk meyakinkannya bergabung dengan klub asal Catalan tersebut.

Dengan demikian, Barca juga berhasil mendahului pergerakan Juventus yang juga menaruh minat yang sama pada pemain yang dominan menggunakan kaki kanan itu.

Padahal direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah tengah berusaha menemukan kesepakatan dengan Todibo, hingga akhirnya Barcelona turun dengan Abidal mengadakan pembicaran dengan pemain, rombongan, dan keluarganya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%