Liga Indonesia

Disebut Bakal Hengkang, 'Ronaldo Indonesia' Jelaskan Masa Depanya di PSM Makassar

Jumat, 4 Januari 2019 05:02 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Basri/INDOSPORT
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun. Copyright: © Basri/INDOSPORT
Selebrasi dari gelandang serang PSM Makassar, Zulham Zamrun.

INDOSPORT.COM - Gelandang tim PSM Makassar, Zulham Zamrun, memberikan penjelasan terkait masa depan dirinya bersama tim berjuluk Juku Eja tersebut di musim 2019 mendatang.

Seperti diberitkan sebelumnya, beredar rumor yang menyebut jika pemain yang dijuluki ' Cristiano Ronaldo Indonesia' itu bakal hengkang dari PSM Makassar.

Namun hal tersebut langsung segera dibantah oleh Zulham Zamrun. Zulham mengaku dirinya masih terikat kontrak dengan PSM Makassar dan tak ada hubungan dengan tim lain.

"Saya hanya ingin menyampaikan kalau semua berita dan rumor terkait keluar dari PSM itu tidak benar. Semua berita itu ngawur," tutur Zulham Zamrun seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia.

PSM Makassar sendiri sejatinya disebut telah memasukan nama Zulham Zamrun sebagai salah satu pemain yang bakal dipertahankan manajemen di musim depan, namun sampai sekarang tak ada kesepakatan kontrak dari kedua belah pihak.

Menanggapi perpanjangan kontrak yang belum diresmikan sampai saat ini, pemain bernomor punggung 7 tersebut mengaku jika ia baru akan membahasnya setelah CEO PSM pulang dari ibadah Umrah.

"Saya baru membahas soal kontrak ini bersama PSM di pekan kedua Januari ini. Setelah CEO PSM pulang dari ibadah umrah," ujar Zulham.

Zulham Zamrun sendiri memang menjadi salah pemain vital PSM Makassar musim lalu. Dirinya selalu tampil dalam setiap pertandingan PSM dan memberikan kontribusi positif dalam tim. 

Tercatat, dari 39 penampilan yang telah dilakoni, pemain berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 9 gol dan membuat 5 assists.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%