Liga Indonesia

1 Agen dengan Anderson Salles, Ini 3 Eks La Liga Spanyol yang Bisa Direkrut Persija

Sabtu, 5 Januari 2019 16:45 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer di tengah liburnya Liga 1 2019, klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta tengah sibuk mencari pemain anyar.

Satu pemain yang kini gencar dikaitkan dengan Persija ialah Anderson Salles.

Ya, Persija kini sedang berusaha membenahi skuatnya. Proses pembelian pemain pun begitu diusahakan demi bisa mendapat kekuatan skuat yang lebih baik musim depan.

Salah satu nama yang terus dikaitkan dengan Persija adalah Salles. Pemain berkebangsaan Brasil ini diproyeksi bakal menjadi bek anyar Persija pada Liga 1 2019.

Bahkan, Direktur Utama Persija, Gede Widiade telah memberikan kabar soal rencana Persija merekrut Salles. Gede mengungkapkan Salles kini sudah tiba di Indonesia.

"Dua pemain asing asal Brasil telah berangkat ke Indonesia. Salah satu dari mereka akan tiba besok (hari ini)," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade, Jumat (04/01/19) kemarin.

Bila ditelisik lebih jauh, nama Salles kini masuk ke dalam agen pemain M.S.C Management. Jika Persija ingin berjuang lebih, ada beberapa pemain jebolan La Liga Spanyol yang satu agensi dengan Salles dan tentu bisa juga direkrut.

Lalu, siapa saja pemain eks La Liga Spanyol yang satu agen dengan Salle dan bisa direkrut Persija tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%