Liga Indonesia

3 Klub Ini Berpeluang Gaet Eks Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco

Sabtu, 5 Januari 2019 09:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
3 Klub Berpeluang Menggaet Eks Pelatih Persija Copyright: © INDOSPORT
3 Klub Berpeluang Menggaet Eks Pelatih Persija

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Brasil Stefano Cugura Teco resmi memilih tak memperpanjang kontrak dengan klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta. Lantas 3 (tiga) klub ini berpeluang untuk menggaetnya.

Teco mengumumkan perpisahan dengan Persija Jakarta melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Ia memberikan apresiasi pada Persija yang telah percaya padanya.

"Tugas saya sama klub Persija Jakarta sudah selesai tanggal 31 Desember. Terima kasih juga sama Pak Gede, Pak Ardi, pemain, dan ofisial kita punya team work bagus bisa juara sama-sama," kata Teco, Jumat (04/01/19) kemarin.

Kepergian Teco yang sangat mendadak ini membuat pihak Persija bergegas untuk mencari pelatih baru. Bahkan dua eks pelatih Timnas Indonesia tengah dibidik.

"Soal pelatih memang sudah mengerucut. Saya berhasrat untuk meminta Alfred Riedl atau Ivan Kolev (melatih)," ucap Direktur Utama Persija Gede Widiade di Jakarta, Jumat (04/01/19) lalu.

Pasca pergi dari Persija, ke mana kah Teco akan melanjutkan kariernya? Oleh karenanya redaksi INDOSPROT coba menerka sejumlah peluang klub sepak bola lokal dan internasional yang bisa menggaet Teco.

305